POSTAR News

Lab. Seni dan EO POSTAR Yakin Konser Tunggal Pasti Sukses  

Rabu

POSTAR - Semua berharap konser POSTAR bisa berjalan lancar dan sukses. Setelah hampir tiga bulan melakukan proses pelatihan sebagai persiapan untuk pementasan, lab. seni postar yakin acara akan berjalan dengan sukses. Ditemui disela-sela kesibukannya Ikhwani Maulana (Iwan) selaku stage manager dan menjabat koordinator lab. seni mengatakan sampai saat ini persiapan pementasan sudah mencapai 80% prosentasinya adapun untuk jumlah keseluruhan penampil masih dalam tahap akhirperhitungan, yang pasti semua elemen seni postar akan menunjukan karya-karya yang buat dan mengekspresikannyadi konser postar.
Ditanya tentang kendala yang dihadapi selama proses platihan Iwan menjawab, "sampai saat ini kendalanya hanya kurang koordinasi dari masing-masing elemen, subdivisi EO, dan yang sebetulnya di khawatirkan adalah masalah intensitas latihan yang masih kurang". Selain itu, garapan kolaborasi sudah agak rapi, papar Iwan.
Terakhir kami tanya masalah waktu pementasan, sampai saat ini belum ada kepastian. tapi kita tunggu tanggalmainnya. Semoga sukses POSTAR!



AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Your Ad Here

Design by indramunawar@gmail.com